Agen Ace Maxs Semarang



Selamat Datang di Website
AGEN ACE MAXS


ACE MAXS kini telah hadir di SEMARANG,
Sebagai agen penjualan Ace Maxs di semarang, kami menawarkan solusi mudah untuk memperoleh produk ini. Anda cukup sms sesuai format pemesanan, kami akan informasikan total harganya, jika setuju, kami segera antarkan pesanan anda (COD) ke rumah atau kantor anda selama masih berada di dalam kota semarang. Solusi praktis bagi anda yang lagi sakit dan tidak bisa bepergian.

Untuk pembayaran pun kami cukup fleksibel, pembayaran Ace Maxs bisa COD atau transfer antar bank. Jika anda menginginkan pembayaran yang mudah tanpa harus repot transfer, cukup siapkan dana cash di rumah, saat pesanan diterima, bayar cash langsung dengan kurir yang antar. Tidak memiliki dana cash di rumah, mudah, tinggal transfer saat pesanan diterima atau ditransfer sebelumnya.

Untuk pemesanan cukup sms dengan format:
Ketik :
ACEMAXS; NAMA; ALAMAT; JUMLAH PESANAN
Kirim ke: 085 799 949 414
Contoh: 
ACEMAX; SYARIFA; JL PEMDA NO.15 JEPARA; 2 BOTOL
Kirim ke: 085 799 949 414

Pesanan akan kami antar hari ini juga ke alamat rumah maupun kantor anda. Pengiriman dari jam 8 pagi sampe jam 4 sore. Kami ACE MAX'S SEMARANG siap melayani penjualan dalam partai kecil maupun partai besar.

Demi Kenyamanan Konsumen, kami Agen Ace Max's Semarang juga melayani pembelian dengan metode COD (Cash On Delivery)

Kami Agen Ace Maxs Semarang juga melayani penjualan diluar kota Semarang.
ACEMAXS; NAMA; ALAMAT; JUMLAH PESANAN
Kirim ke:
085 799 949 414
kami akan informasikan total harga yang harus anda bayarkan beserta no rekening kami. Setelah transfer segera konfirmasi, pesanan anda segera kami kirim hari ini juga.

Jangan kuatir pesanan tidak sampai, kami sudah berpengalaman melakukan pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia, menggunakan jasa pengiriman JNE. Kami akan sms kan no resi pengiriman, pesanan anda bisa dilacak melalui website resmi JNE di jne.co.id. Selain itu produk yang kami jual hanya produk asli dari distributor pusatnya, jadi keaslian produk bisa dijamin.
Semua pengiriman kami kirim melalui JNE. Untuk pemesanan sebelum jam 14.00, kami kirim hari ini. Sedangkan pemesanan setelah jam 14.00, kami kirimkan esok hari. Khusus hari sabtu, pemesanan sebelum jam 11.00 kami kirim hari itu juga, namun setelah jam 11.00 kami kirim hari senin. Hari minggu libur



 
ACE MAXS Jus kulit manggis dan daun sirsak merupakan produk terbaik hasil alam Indonesia untuk kesehatan yang menyeluruh. ACE MAXS Jus kulit manggis dan daun sirsak mengandung “xanthone” yang merupakan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis.

Buah Manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulitnya, kandungan xanthone sangat tinggi, yaitu 40 persen. Oleh karena itu kulit buah manggis dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Xanthone yaitu substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Xanthone memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Sedangkan Daun Sirsak kaya akan senyawa “Murisolin” yang mempunyai sifat sitotoksik pada sel tumor manusia. Berbagai manfaat sirsak untuk terapi antara lain pengobatan batu empedu, asam urat, dan meningkatkan selera makan. Selain itu, kandungan seratnya juga berfungsi untuk memperlancar pencernaan, terutama untuk pengobatan sembelit.